Sukses


Legenda Inter Milan Anggap Mauro Icardi Penyerang Hebat

Bola.com, Milan - Mantan penyerang Inter Milan, Diego Milito, memberi pujian kepada Mauro Icardi. Menurut Milito, Icardi mampu melakukan hal-hal luar biasa pada usia yang masih muda.

"Icardi adalah penyerang yang hebat. Pada usia 24 tahun dia telah melakukan hal-hal luar biasa bersama tim sebesar Inter Milan," ujar Milito kepada Rai Italia.

"Saya harap dia bisa melanjutkan performanya, karena dia merupakan penyerang yang hebat. Dia memiliki banyak ruang untuk berkembang, karena dia masih muda dan bermain baik," lanjut Milito yang turut membawa Inter meraih enam gelar juara.

Icardi baru saja mencetak satu gol dan satu assist saat Inter Milan mengalahkan Cagliari dengan skor 5-1, pada laga pekan ke-27 Serie A di Stadio Sant' Elia, Minggu (5/3/2017).

Pemain asal Argentina tersebut melampaui catatan golnya pada musim lalu. Sampai pekan ke-27 Serie A, Icardi sudah mencetak 17 gol dari 25 pertandingan. Sementara itu pada musim lalu, dia butuh 33 pertandingan untuk mendulang 16 gol. 

Mauro Icardi bergabung dengan Inter Milan setelah dibeli dari Sampdoria seharga 13 juta euro (Rp 183 miliar) pada bursa transfer musim panas 2013. Meski belum mempersembahkan gelar untuk I Nerazzurri, Icardi telah menyumbang 71 gol serta 24 assist dari 137 laga di seluruh ajang kompetisi.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer