Sukses


Inter Milan Pesta Gol ke Gawang Cagliari

Bola.com, Cagliari - Inter Milan membuktikan pernyataannya yang akan menjadikan Cagliari sebagai pelampiasan amarah usai kalah dari AS Roma. Pada pertandingan yang berlangsung di Sant'Elia, Minggu (5/3/2017), Inter Milan menggasak Cagliari dengan skor 5-1. 

Inter Milan mendominasi jalannya pertandingan sejak awal laga. Serangan-serangan demi serangan mereka lancarkan, namun Inter Milan baru mendapatkan gol pertamanya pada menit ke-32 melalui Ivan Perisic setelah memanfaatkan operan dari Ever Banega.

Lima menit berselang, Inter Milan unggul dua gol atas Cagliari setelah Banega membobol gawang Gabriel. Cagliari sempat menjaga asa untuk mengimbangi permainan Inter Milan ketika Marco Boriello memperkecil ketertinggalan pada menit ke-42. Paruh pertama laga berakhir dengan skor 2-1 untuk keunggulan Inter Milan.

Memasuki paruh kedua, Inter Milan kembali menggempur pertahanan Cagliari. Pada menit ke-47, Perisic mencetak gol keduanya pada pertandingan tersebut dan membuat skor menjadi 3-1 untuk keunggulan Inter Milan.

Bencana bagi Cagliari datang pada menit ke-66 setelah Gabriel melanggar Mauro Icardi di dalam kotak penalti Cagliari. Wasit Marco Di Bello memberikan penalti kepada Inter Milan.

Icardi yang menjadi eksekutor penalti Inter Milan, menjalankan tugasnya dengan baik dan menambah keunggulan Nerazzurri.

Pesta gol Inter Milan belum selesai walaupun mereka telah mencetak empat gol. Pada menit ke-88, Roberto Gagliardini mencetak gol perdananya untuk Inter Milan sekaligus memastikan kemenangan timnya atas Cagliari dengan skor 5-1.

Berdasarkan statistik pertandingan, Inter Milan menguasai jalannya pertandingan dengan pengusaan bola mencapai 53 persen. Inter Milan juga unggul dalam peluang setelah mencatatkan 12 tendangan yang mengarah tepat ke gawang Cagliari.

Kemenangan atas Cagliari membuat Inter Milan mengoleksi 51 poin dari 27 pertandingan yang sudah mereka jalani di kompetisi Serie A. Saat ini, Inter Milan menempati posisi kelima di klasemen sementara dan tertinggal enam poin dari Napoli yang berada di peringkat ketiga atau posisi terakhir zona Liga Champions.

Susunan Pemain
Cagliari (4-4-1-1): 28-Gabriel; 3-Mauricio Isla, 19-Fabio Pisacane, 2-Bruno Alves, 24-Marco Capuano; 21-Artur Ionita, 8-Davide Di Gennaro (25-Marco Sau 62'), 18-Nicolo Barella (4-Daniele Dessena 78'), 20-Simone Padoin; 10-Joao Pedro; 22-Marco Boriello (32-Victor Ibarbo 78')
Pelatih: Massimo Rastelli (Italia)

Inter Milan (4-2-3-1): 1-Samir Handanovic; 33-Danilo D'Ambrosio, 17-Gary Medel, 25-Joao Miranda, 15-Cristian Ansaldi (55-Yuto Nagatomo 88'); 5-Roberto Gagliardini, 7-Geoffrey Kondogbia; 87-Antonio Candreva, 19-Ever Banega (6-Joao Mario 76'), 44-Ivan Perisic (23-Eder Martins 73'); 9-Mauro Icardi
Pelatih: Stefano Pioli (Italia)

Wasit: Marco Di Bello

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer