Sukses


Ancelotti Jamin Masa Depan Renato Sanches di Bayern Munchen

Bola.com, Munchen - Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, menyatakan Renato Sanches tidak akan pergi ke klub mana pun pada bursa transfer musim panas 2017. Ancelotti menjamin anak asuhnya itu akan tetap di Allianz Arena dalam jangka waktu yang lama. 

Renato Sanches merupakan satu di antara talenta muda berbakat pada era sepak bola saat ini. Pada usianya yang baru menginjak 19 tahun, dia mampu mengantarkan timnas Portugal menjuarai Piala Eropa 2016.

Bayern Munchen lantas tidak ragu menggelontorkan dana 35 juta euro (Rp 493,52 miliar) untuk membeli Renato Sanches pada awal musim 2016-17. Ketika itu, berbagai kalangan memprediksi sang pemain bakal menjadi bagian penting bersama klub barunya.

Namun, Renato Sanches justru kesulitan untuk menunjukkan permainan terbaik. Minimnya kesempatan bermain menjadi alasan dirinya tidak mampu menjawab ekspektasi publik.

Walaupun gagal membuktikan kualitasnya pada musim perdananya bersama Bayern Munchen, Ancelotti menjamin kalau Renato Sanches akan dipertahankan klub karena memiliki potensial yang bagus untuk masa mendatang.

"Renato Sanches akan tetap berada di Bayern Munchen pada musim depan. Saya akan memastikan hal itu terjadi dan kami tidak akan menjual dia. Meski Renato Sanches harus pergi, kami hanya akan membiarkannya keluar dengan status pinjaman," kata Ancelotti.

 

Dari 23 laga Bundesliga yang sudah dilalui Bayern Munchen, Renato Sanches baru bermain sebanyak 11 pertandingan. Namun, dalam jumlah itu sang pemain hanya empat kali tampil sebagai starter.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer