Sukses


Prediksi FK Rostov Vs Manchester United: Ujian Berat Mourinho

Bola.com, Rostov - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, akan mendapat ujian berat saat timnya bertandang ke markas FK Rostov pada pertandingan leg pertama 16 besar Liga Europa di Stadion Olimp-2, Kamis (9/3/2017).

Jose Mourinho harus berpikir keras untuk membawa Manchester United meraih hasil positif pada laga nanti. Hal itu dilatari karena ini merupakan pertemuan perdana kedua tim sepanjang sejarah.

Faktor cuaca dingin diyakini bakal menghambat Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan untuk tampil apik pada laga nanti. Tidak hanya itu, kondisi lapangan di Stadion Olimp-2 juga diberitakan kurang memadai.

Jose Mourinho pun sempat menyatakan keberatan menjalani pertandingan nanti karena beberapa hal tersebut. Namun, UEFA mengonfirmasi kedua tim akan tetap berjalan sesuai jadwal yang tertera.

"Kami sulit untuk memercayai akan bermain dengan Rostov di lapangan seperti itu. Namun, mungkin Anda tidak akan menyebut itu sebagai lapangan jika melihatnya secara langsung," kata Mourinho.

Meski demikian, Jose Mourinho tetap mengakui Rostov adalah tim hebat dan sulit ditaklukkan. Sang manajer meyakini klub Russia tersebut memilki beberapa pemain yang bisa membuat perbedaan.

"Ini adalah undian yang buruk. Melawan Rostov akan menjadi periode buruk bagi kami. Pertandingan ini akan sulit karena mereka benar-benar klub yang sulit dikalahkan," tutur Mourinho.

Berbicara susunan pemain, Jose Mourinho dinilai bisa menurunkan kekuatan terbaiknya pada laga nanti. Saat ini, hanya Henrikh Mkhitaryan dan James Wilson yang sedang menjalani perawatan pascacedera.

Di sisi lain, Rostov menatap laga nanti dengan mentalitas terbaik. Dari lima laga terakhir di semua kompetisi, skuat asuhan Ivan Daniliant tidak pernah mengalami kekalahan (tiga menang, dua imbang).

Apalagi, kubu tuan rumah diprediksi bisa tampil dengan kekuaatan penuh. Saat ini, hanya Soslan Dzhanaev satu-satunya pemain Rostov yang diragukan tampil pada laga melawan Manchester United nanti.

Prakiraan Susunan Pemain

FC Rostov (3-5-2): Nikita Medvedev; Vladimir Granat, Cesar Navas, Miha Mevlja; Fedor Kudrayshov, Christian Noboa, Alexandru Gatcan, Aleksandr Erokhin, Timofey Kalachev; Sardar Azmoun, Aleksandr Bukharov

Pelatih: Ivan Daniliant

Manchester United (4-2-3-1): David De Gea; Daley Blind, Chris Smalling, Phil Jones, Antonio Valencia; Michael Carrick, Ander Herrera; Marcus Rashford, Paul Pogba, Juan Mata; Zlatan Ibrahimovic

Manajer: Jose Mourinho

Lima Pertandingan Terakhir Rostov (S-M-M-S-M)
(03/03/2017) Tom' Tomsk 0 - 6 Rostov (Russian Premier Liga)
(24/02/2017) Sparta Prague 1 - 1 Rostov (Liga Europa)
(17/02/2017) Rostov 4 - 0 Sparta Prague (Liga Europa)
(06/02/2017) Tromsø 1 - 3 Rostov (Persahabatan)
(28/01/2017) Jagiellonia Bialystok 2 - 2 Rostov (Persahabatan)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United (M-M-M-M-S)
(04/03/2017) Manchester United 1 - 1 Bournemouth (Premier League)
(26/02/2017) Manchester United 3 - 2 Southampton (Piala Liga Inggris)
(23/02/2017) Saint-Étienne 0 - 1 Manchester United (Liga Europa)
(19/02/2017) Blackburn Rovers 1 - 2 Manchester United (Piala FA)
(17/02/2017) Manchester United 3 - 0 Saint-Étienne (Liga Europa)

Prediksi Bola.com
Rostov 45-55 Manchester United

Sumber: Berbagai sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer