Sukses


Inter Milan Incar Gelandang Paris Saint-Germain

Bola.com, Milan - Inter Milan, dikabarkan Football Italia, Minggu (12/3/2017), tengah memantau situasi Grzegorz Krychowiak di Paris Saint-Germain. 

Sejak didatangkan dari Sevilla pada bursa transfer musim panas 2016, Krychowiak jarang mendapatkan kesempatan bermain dari pelatih Unai Emery. Gelandang asal Polandia itu kalah bersaing dengan Blaise Matuidi dan Marco Veratti yang menjadi andalan di lini tengah pada musim 2016-17.

Selain itu, gaya permainan Krychowiak dinilai kurang cocok dengan karakteristik Les Parisiens. Sebab, sang pemain kurang lihai dalam mengalirkan bola-bola ke depan dengan cepat.

Cedera juga menjadi satu di antara faktor yang menghambat penampilannya bersama Paris Saint-Germain. Sejauh ini, pemain berusia 27 tahun itu baru mengemas 19 kali penampilan di semua kompetisi.

Situasi pelik yang tengah dialami Krychowiak kabarnya mendapatkan perhatian dari Inter Milan. Pemilik saham mayoritas klub, Suning Group, berupaya mengincar sejumlah pemain bintang untuk memperkuat barisan penggawanya untuk musim depan.

Manajemen Nerazzurri mengedepankan nama Krychowiak sebagai satu di antara incaran klub pada bursa transfer musim panas mendatang. Eks pemain Sevilla itu dinilai sebagi figur yang tepat untuk mengisi posisi gelandang jangkar Inter Milan.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer