Sukses


Juventus Terbiasa dengan Berbagai Kontroversi

Bola.com, Turin - Mantan gelandang Juventus, Alessio Tacchinardi, menilai tekanan kepada La Vecchia Signora adalah hal yang aneh. Menurut dia, Juventus seperti sudah terbiasa dengan berbagai kontroversi yang terjadi di ajang Serie A ketika menghadapi tim-tim besar. 

Pernyataan ini diungkapkan Alessio Tacchinardi menanggapi kemenangan 2-1 Juventus atas AC Milan, di Juventus Stadium, Jumat (10/3/2017). Kemenangan Juventus ditentukan gol penalti pada masa injury time babak kedua. 

"Ini selalu sama karena ketika Anda bermain dan menang, akan ada banyak kontroversi. Wasit mengatakan itu adalah penalti ketika melawan Milan dan hal tersebut tentu membuat Juventus layak meraih kemenangan," ujar Alessio Tacchinardi. 

Setelah pertandingan, pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, enggan mengomentari keputusan wasit mengenai hadiah penalti tersebut. Alessio Tacchinardi pun menilai Montella bersikap sangat baik. 

"Saya memberikan selamat kepada Montella karena sikapnya sangat berkelas setelah pertandingan. Tekanan-tekanan kepada Juventus memang sangat aneh, bahkan itu terjadi sejak saya masih bermain. Ketika tim menang akan selalu ada kontroversi," ia menambahkan. 

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer