Sukses


Butuh Striker, AC Milan Bidik Romelu Lukaku

Bola.com, Milan - AC Milan dikabarkan Football Italia tertarik mendatangkan penyerang Everton, Romelu Lukaku, pada bursa transfer musim panas 2017. Pemain timnas Belgia itu dianggap sebagai sosok yang ideal untuk menambah daya gedor Milan. 

I Rossoneri dan investor asal China, Sino-Europe Sports dikabarkan akan segera menyelesaikan proses akuisisi pada 16 April 2017. Artinya, Milan berpeluang mendapatkan kucuran dana segar sebelum jendela transfer dibuka.

Dana dari investor baru akan diperuntukkan untuk membeli pemain. Sebab, Il Diavolo Rosso memiliki proyeksi masa depan dengan membangun kekuatan di Italia mulai musim 2017-2018.

Salah satu posisi yang menjadi perhatian AC Milan adalah sektor serang. Dalam hal ini Milan memunculkan nama Romelu Lukaku yang tampil impresif bersama Everton pada musim ini.

Ketertarikan AC Milan tak lepas dari konsistensi penampilan Lukaku dalam empat musim terakhir. Total 81 gol berhasil diciptakan pemain berusia 23 tahun tersebut dalam 156 penampilan bersama Everton.

Kans skuat Merah-Hitam mendatangkan Lukaku cukup besar. Lukaku baru saja menolak perpanjangan kontrak senilai 140.000 pounds (Rp 2,2 miliar) per pekan dari Everton.

Akan tetapi, AC Milan tak sendirian dalam memburu tanda tangan Romelu Lukaku. Tercatat, tiga klub Premier League yakni Arsenal, Manchester United, serta mantan klub Lukaku, Chelsea menjadi pesaing serius Milan untuk mengamankan jasa sang pemain.  

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer