Sukses


Suso Absen Bela AC Milan Selama 2 Pekan

Bola.com, Milan - Pemain AC Milan, Suso Fernandez, mengalami cedera paha dan diprediksi akan menepi dari lapangan hijau untuk menjalani proses pemulihan selama dua pekan. 

Suso tidak bermain saat AC Milan menghadapi Juventus (10/3/2017). Winger asal Spanyol tersebut menghuni bangku cadangan dan hanya menyaksikan rekan-rekannya bertanding melawan Juventus.

Keputusan Vincenzo Montella untuk mencadangkan Suso sempat menjadi pertanyaan karena sang pemain merupakan satu di antara pemain pilar Rossoneri pada musim 2016-17.

Namun, AC Milan mengeluarkan pernyataan resmi kalau sang pemain mendapatkan cedera otot paha kiri dalam pertandingan melawan Chievo Verona (4/3/2017).

"AC Milan mengumumkan kalau Suso akan menjalani pemeriksaan terkait cedera yang ia alami pada otot paha kiri. Waktu pemulihan akan ditentukan setelah sang pemain menjalani pemeriksaan lebih lanjut," tulis AC Milan.

Pada pertandingan melawan Chievo tersebut, Suso ditarik keluar ketika laga memasuki menit ke-35. Montella pada awalnya berharap sang pemain bisa pulih ketika AC Milan bertanding melawan Juventus, namun harapan tersebut gagal terealisasi.

Pada musim ini, Suso telah mencatatkan 27 penampilan dan menyumbang enam gol untuk AC Milan di kompetisi Serie A.

Sumber: AC Milan

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer