Sukses


Silvio Berlusconi Hanya Akan Jual AC Milan ke SES

Bola.com, Milan - Putra dari pemilik AC Milan, Pier Silvio Berlusconi, mengatakan kalau ayahnya, Silvio Berlusconi, hanya akan menjual AC Milan ke Sino-Europe Sporst (SES). 

Pada awal musim 2016-17, manajemen AC Milan mengumumkan akan menjual klub tersebut ke investor asal China, Sino-Europe Sports. Namun pada prosesnya, SES mendapatkan kendala untuk menyetorkan uang investasi mereka.

Sejatinya, finalisasi akuisisi klub dijadwalkan rampung pada 3 Maret lalu. Namun SES gagal menyerahkan kekurangan pembayaran sebesar 100 juta euro (Rp 1,43 triliun). Kondisi tersebut mengundang pertanyaan mengenai komitmen SES untuk membeli AC Milan. Tetapi, Pier Berlusconi menyatakan kalau AC Milan dan SES masih berada dalam jalur yang sama.

"Sejauh ini, AC Milan dan SES masih berkomitmen untuk menyelesaikan proses transaksi. Kami hanya membutuhkan tanda tangan dari mereka dan semuanya akan beres. Jika SES dari proses ini, ayah saya pastinya akan kecewa secara emosional.

"Namun hal tersebut tidak akan menimbulkan masalah finansial untuk AC Milan, karena SES akan mendapat penalti yang sangat berat. Ayah saya hanya akan menjual klub ke SES, jika hal tersebut urung terjadi, Ayah saya akan tetap menjadi investor klub ini," ujar Pier.

Menurut kabar yang dilansir dari Football Italia, SES akan menyerahkan sisa pembayaran mereka kepada AC Milan pada Kamis (16/3/2017).

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer