Sukses


Francesco Toldo Senang Inter Milan Dipimpin Orang Indonesia

Bola.com, Milan - Mantan pemain Inter Milan, Francesco Toldo, menilai jika kehadiran investor dari China dan presiden dari Indonesia merupakan formula yang tepat untuk meningkatkan reputasi klub di dunia global. 

Inter Milan tengah mengalami peningkatan performa pada musim 2016-17. Kedatangan Suning Group pada Juni 2016 sebagai pemilik saham mayoritas turut menaikkan moral klub.

Toldo yang berperan sebagai duta klub, menjelaskan kalau Inter Milan benar-benar menunjukkan identitasnya sebagai klub global yang sangat menghargai keragaman.

"Inter Milan berada dalam jalur yang tepat untuk kembali menjadi juara. Sejak musim kemarin, kami telah mengalami perkembangan yang positif.

"Kami mengalami arah yang terarah dengan investor dari China dan presiden klub dari Indonesia. Saya melihat hal tersebut sebagai nilai lebih bagi Inter Milan. Kondisi klub saat ini sesuai dengan identitas klub yang sangat menghargai multikultural," ujar Toldo.

Inter Milan dijadwalkan menjalani kegiatan pra-musim di Asia pada musim panas 2017. Sejauh ini, mereka direncanakan menyambangi negara China dan Singapura.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer