Sukses


Iniesta Tak Ingin Barcelona Bersua Real Madrid dan Atletico

Bola.com, Barcelona - Gelandang Barcelona, Andres Iniesta mengungkapkan isi hatinya terkait siapa lawan yang bakal dihadapi El Barca pada perempat final Liga Champions 2016-2017. Seperti dirilis Sport.es, Iniesta tak ingin Barcelona bersua Real Madrid dan Atletico Madrid.

"Saya lebih senang tak bertemu tim-tim asal Spanyol. Real Madrid dan Atletico Madrid adalah lawan yang tak mudah, dan jika kami bertemu, pertandingan akan berlangsung ketat," kata Iniesta.

Sang gelandang serang mengakui lebih nyaman jika Barcelona bertemu tim di luar duo Madrid tersebut. Ia mengaku tak meremehkan tim lain, namun bersua klub di luar La Liga memberi hal berbeda.

"Semua lawan memiliki kemampuan yang sama, dan saya pikir Barcelona harus mengeluarkan lebih dari 150 persen konsentrasi serta kekuatan. Satu yang pasti, kami siap menghadapi siapapun," tegas Iniesta.

Federasi Sepak Bola Eropa (UEFA) akan melakukan proses pengundian Babak 8 Besar Liga Champions, di Nyon, Swiss, petang ini WIB. Delapan tim menunggu lawan, yakni Leicester City, AS Monaco, Bayern Munchen, Borussia Dortmund, Juventus, Atlético Madrid, Barcelona dan Real Madrid.

Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann mengaku tak masalah dengan apa yang bakal dihadapi Los Rojiblancos. Baginya, hal terpenting adalah selalu menunjukkan kekuatan di lapangan, sehingga menjadi modal melaju ke babak selanjutnya.

Sumber: Sport.es, UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer