Sukses


5 Komentar Bernada Takut Jelang Pengundian 8 Besar Liga Champions

Bola.com, Nyon - Federasi Sepak Bola Eropa (UEFA) akan melakukan proses pengundian Babak 8 Besar Liga Champions, di Nyon, Swiss, petang ini WIB. Masing-masing partisipan sudah mengungkapkan komentar mereka sebelum drawing.

Delapan tim menunggu lawan, yakni Leicester City, AS Monaco, Bayern Munchen, Borussia Dortmund, Juventus, Atlético Madrid, Barcelona dan Real Madrid. Nyaris semua kubu mengungkapkan siapa tim yang ingin dihindari.

Sebagian besar alasan dari masing-masing pihak berlatar penampilan teranyar tim yang ditakuti. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane misalnya, mengaku tak ingin bertemu Leicester City karena performa eks anak asuh Claudio Ranieri yang sedang menanjak.

Berikut ini 5 komentar dari pelatih dan pemain tim partisipan perempatfinal Liga Champions 2016-2017.

2 dari 6 halaman

Andrea Barzagli

1. Andrea Barzagli (Bek Juventus)
"Saya lebih memilih untuk tak berhadapan langsung dengan Bayern Munchen. Menurutku, mereka tim yang paling lengkap. Setiap lini berisi para pemain brilian, dan tak mudah menebak arah permainan mereka. Bayern Munchen sedang menjalani performa yang luar biasa,"

3 dari 6 halaman

Thomas Tuchel

2. Thomas Tuchel (Pelatih Dortmund)
"Dortmund lebih enak saat bertemu dengan tim yang tak berasal dari Jerman. Itu berarti kami berharap bisa menjauhi perjumpaan dengan Bayern Munchen. Tak berarti kami takut, tapi Dortmund ingin bersaing di dunia internasional. Selain itu, kami punya waktu untuk keluar dari Jerman dan punya kesempatan merasakan serta mengetahui bagaimana bermain di stadion-stadion di seluruh Eropa,"

4 dari 6 halaman

Karl-Heinz Rummenigge

3. Karl-Heinz Rummenigge (Chairman Bayern Munchen)
"Seluruh tim punya kapasitas masing-masing, dan kami sepertinya harus berjaga-jaga jika bertemu Barcelona atau Leicester City. Apapun bisa terjadi, dan saya tak ingin ada kesalahan jika bertemu mereka. Saya berharap Bayern bisa mendapatkan hasil bagus,"

5 dari 6 halaman

Zinedine Zidane

4. Zinedine Zidane (Real Madrid)
"Tak ada satu-pun pelatih yang berharap pasukannya bertemu Leicester City. Saat ini Leicester City berada dalam kondisi terbaik, dan mereka bisa melakukan apapun. Satu yang perlu dicatat, ucapan pesimistis dari mereka selalu tak terjadi, dan berbuah hasil positif. Itu yang harus kami waspadai jika bertemu Leicester City,"

6 dari 6 halaman

Andres Iniesta

5. Andres Iniesta (Gelandang Barcelona)
"Tentu saja saya lebih senang jika terhindar dari pertemuan kontra tim asal Spanyol, yakni Real Madrid dan Atletico Madrid. Jika bertemu mereka tak akan ada lagi rahasia, dan tentu saja bakal menjadi pertandingan ketat. Bukan berarti meremehkan tim lain, tapi Real Madrid dan Atletico Madrid menjadi lawan yang sulit bagi Barcelona,"

Sumber: Berbagai sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer