Sukses


Kesabaran Silvio Berlusconi Diuji Calon Pemilik Baru AC Milan

Bola.com, Milan - Pemilik AC Milan, Silvio Berlusconi, kembali harus menahan rasa kecewa setelah Sino-Europe Sports (SES) gagal memenuhi janji untuk memberikan uang investasi pada pekan ini. 

Sebelumnya, SES memiliki tenggat waktu hingga 3 Maret 2017 untuk menyerahkan dana investasi sebesar 100 juta euro (Rp 1,44 triliun) kepada AC Milan. Namun investor asal China tersebut tak kunjung menyerahkan dana investasi dan meminta waktu tambahan.

Keinginan tersebut dipenuhi manajemen AC Milan, yang memberikan tambahan waktu hingga pekan ini. Namun SES gagal merealisasikan rencana tersebut. Situasi ini membuat pemilik AC Milan, Silvio Berlusconi, meradang.

Menurut kabar yang dilansir dari Football Italia, Berlusconi mulai frustrasi dengan SES dan mempertimbangkan untuk mencari investor baru atau meneruskan kiprahnya sebagai pemilik AC Milan.

Hingga kini, SES telah menyetorkan uang sebesar 200 juta euro (Rp 2,87 triliun) kepada AC Milan. Dana investasi tersebut tidak akan bisa diklaim kembali oleh SES, jika mereka membatalkan proses akusisi klub tersebut.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer