Sukses


Deulofeu Terima Panggilan Timnas Spanyol, Casillas Diabaikan

Bola.com, Madrid - Pelatih timnas Spanyol, Julen Lopetegui, telah mengumumkan daftar 25 pemain yang dipanggil untuk laga kualifikasi Piala Dunia melawan Israel (24/3/2017) serta uji coba kontra Prancis (28/3/2017).

Gelandang AC Milan, Gerard Deulofeu, masuk ke dalam skuat Spanyol untuk kali pertama sejak Mei 2014 atau saat ia menjalani laga debutnya bersama timnas Spanyol. Performa bagus Deulofeu sejak bergabung dengan AC Milan membuat Lopetegui tergerak untuk memanggilnya kembali ke skuat La Furia Roja.

Sejak bergabung dengan AC Milan pada Januari 2017, Deulofeu telah tampil dalam sembilan pertandingan dan menyumbang satu gol serta tiga assist.

Keputusan lain yang dibuat Lopetegui pada seleksi kali ini adalah tidak menyertakan Iker Casillas. Pelatih berusia 50 tersebut lebih memilih memanggil Pepe Reina yang bermain bersama Napoli di kompetisi Serie A Italia. Pada musim 2016-17, Reina masih menunjukkan performa yang positif bersama Napoli.

Julen Lopetegui kembali menyertakan Andres Iniesta, Gerard Pique dan Sergio Ramos. Ketiga pemain tersebut sebelum absen pada laga kontra Makedonia pada 12 November 2016 dan Inggris pada 15 November 2016.

Berikut ini daftar pemain timnas Spanyol untuk laga melawan Israel dan Prancis:

Kiper: Pepe Reina (Napoli), David De Gea (Manchester United), Sergio Rico (Sevilla)

Bek: Nacho (Real Madrid), Dani Carvajal (Real Madrid), Javi Martínez (Bayern Munchen), Gerard Piqué (Barcelona), Sergio Ramos (Real Madrid), Nacho Monreal (Arsenal), Jordi Alba (Barcelona), César Azpilicueta (Chelsea)

Gelandang: Ander Herrera (Manchester United), Asier Illarramendi (Real Sociedad), Sergio Busquets (Barcelona), Koke (Atlético Madrid), Isco (Real Madrid), Thiago (Bayern Munchen), David Silva (Manchester City), Andrés Iniesta (Barcelona)

Penyerang: Álvaro Morata (Real Madrid), Gerard Deulofeu (AC Milan), Vítolo (Sevilla), Diego Costa (Chelsea), Pedro (Chelsea), Iago Aspas (Celta)

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer