Sukses


Philipp Lahm dan Xabi Alonso Antusias Hadapi Real Madrid

Bola.com, Munchen - Dua pemain Bayern Munchen, Philipp Lahm dan Xabi Alonso, antusias jelang pertemuan klub yang mereka bela dengan juara bertahan Liga Champions, Real Madrid. Keduanya sepakat, laga tersebut akan menjadi pertandingan penuh sejarah.

Pertemuan antara Bayern Munchen dan Real Madrid pada babak perempat final Liga Champions 2016-17 mengundang reaksi yang positif dari masing-masing kubu. Philipp Lahm dan Xabi Alonso menjadi pemain Bayern Munchen yang paling antusias dengan laga tersebut.

Lahm mengakui kalau ia sangat suka dengan atmosfer di Real Madrid. Kapten Bayern Munchen tersebut menganggap pertandingan melawan Real Madrid selalu berjalan menarik.

"Ini merupakan laga klasik Eropa. Saya terlibat pertandingan-pertandingan hebat melawan Real Madrid beberapa tahun terakhir. Saya senang bisa bermain di Santiago Bernabeu lagi, suasana di sana sangat luar biasa," ujar Lahm di situs resmi UEFA.

Pernyataan Lahm tersebut diamini oleh rekan setimnya, Xabi Alonso. Gelandang asal Spanyol tersebut menganggap laga nanti akan menjadi laga yang emosional karena ia pernah memperkuat Real Madrid selama lima musim.

"Ini akan menjadi laga perempat final antara dua klub dengan sejarah yang luar biasa. Kami mendapat hasil undian yang sangat berat, tetapi semua pertandingan pada babak ini akan sulit. Pertemuan ini memilik arti khusus untuk saya," kata Alonso.

Philipp Lahm dan Xabi Alonso akan menghadapi Real Madrid untuk kali terakhir sebagai pesepak bola. Kedua pemain tersebut telah mengumumkan akan gantung sepatu pada akhir musim 2016-17.

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer