Sukses


Pahlawan Kemenangan AC Milan Berterima Kasih kepada Montella

Bola.com, Milan - Gelandang AC Milan, Matias Fernandez, gembira setelah menjadi pahlawan kemenangan tim saat menjamu Genoa pada pekan ke-29 Serie A musim 2016-2017 di San Siro, Sabtu (17/3/2017). Tak lupa, Fernandez mengucapkan terima kasih kepada pelatih Vincenzo Montella.

Tampil sebagai starter, Fernandez membayar kepercayaan Montella dengan mencetak gol tunggal yang membawa AC Milan menang 1-0 atas Genoa. Dia digosipkan berniat hengkang lantaran jarang mendapat kesempatan bermain reguler.

"Saya berterima kasih kepada Tuhan atas gol tersebut, begitu pula kepada pelatih (Montella) yang memberikan kepercayaan kepada saya," kata Fernandez.

"Ini kemenangan penting karena jeda internasional telah datang. Itu memberikan kami kesempatan berlatih agar siap untuk menghadapi pertandingan selanjutnya," ujar gelandang asal Cile tersebut.

AC Milan meminjam Fernandez dari Fiorentina selama satu musim dengan opsi pembelian permanen pada Juni 2016. Selama berkostum I Rossoneri, dia baru tampil enam kali dalam berbagai ajang.

Kemenangan atas Genoa menjaga peluang AC Milan untuk lolos ke kompetisi Eropa musim depan. Anak asuh Filippo Inzaghi bercokol di posisi keenam klasemen Serie A sementara dengan 53 poin atau tertinggal dua angka dari Inter Milan yang menghuni batas bawah zona Liga Europa.

Sumber: La Gazzetta dello Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer