Sukses


Ancelotti Kritik Permainan Bayern Munchen

Bola.com, Munchen - Pelatih Bayern Munchen Carlo Ancelotti, menilai timnya tampil kurang efektif saat menang 1-0 atas Borussia Monchengladbach, pada pekan ke-25 Bundesliga, di Borussia-Park, Minggu (19/3/2017). Ancelotti berpendapat Bayern Munchen hanya sanggup bermain bagus pada babak pertama.

Bayern Munchen memperoleh sejumlah peluang yang gagal dimanfaatkan para penggawanya. Tercatat, sebanyak 18 peluang tercipta yang enam di antaranya mengarah ke gawang. Statistik Bayern Munchen dari situs resmi Bundesliga tersebut lebih banyak dari tuan rumah Borussia Moenchengladbach, yang hanya memiliki satu tembakan tepat sasaran dari 14 percobaan.

Robert Lewandowski dkk juga menguasai jalannya pertandingan dengan 69 persen penguasaan bola. Bayern Munchen hanya sanggup mencetak satu gol saja pada laga tersebut melalui Thomas Muller pada menit ke-63.

"Kami menampilkan permainan yang bagus pada 45 menit awal pertandingan dan menciptakan sejumlah peluang. Setelah jeda, Borussia Moenchengladbach merombak penampilan mereka dan terus mengancam gawang kami," kata pelatih berusia 57 tahun tersebut.

Tambahan tiga poin memantapkan posisi Bayern Munchen di puncak klasemen sementara Bundesliga. Hingga pekan ke-25, Die Roten mengoleksi nilai 62, unggul 13 poin dari RasenBallsport Leipzig yang berada di posisi kedua.

Sumber: Four Four Two

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer