Sukses


Pioli Akui Inter Milan Bakal Sulit Tembus Liga Champions

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli, menilai sulit bagi timnya menembus Liga Champions musim 2017-2018, setelah meraih hasil 2-2 kontra Torino pada laga pekan ke-29 Serie A, di Stadion Olimpico, Turin, Sabtu (18/3/2017).

"Meski kami mencetak dua gol luar biasa dalam laga itu, Liga Champions terasa jadi lebih jauh sekarang. Kami tidak puas. Performa yang kami tunjukkan dalam laga itu bukanlah yang terbaik," kata Pioli.

"Tentunya ada penyesalan karena kami memiliki tiga atau empat peluang dan seharusnya pantas menang dalam pertandingan tersebut. Sekarang kami harus kembali dan mempersiapkan diri untuk meraih tujuan akhir," tutur Pioli.

Gol-gol Inter Milan dalam laga itu dicetak Geoffrey Kondogbia pada menit ke-27 dan Antonio Candreva (62'). Di sisi lain, Torino mampu menggetarkan jala lawannya melalui kreasi Daniele Baselli (33') dan Afriyie Acquah (59').

Hasil ini membuat Inter Milan menempati posisi kelima di klasemen sementara Serie A dengan 55 poin. Mereka terpaut delapan angka dari Napoli di urutan ketiga, atau batas akhir zona Liga Champions.

Inter Milan wajib menang dalam sembilan laga sisa di ajang Serie A musim ini, untuk mewujudkan ambisi bermain di Liga Champions. Namun, langkah Stefano Pioli untuk membawa timnya meraih hasil positif dinilai tidak akan berjalan mudah.

Dalam periode tersebut, Inter Milan akan bersua tim-tim mapan Serie A seperti AC Milan dan Napoli. Apalagi, Mauro Icardi dan kawan-kawan gagal meraih kemenangan kontra dua klub tersebut pada perjumpaan pertama musim ini. 

Sumber: ESPN FC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer