Sukses


De Rossi Senang Duet Bareng Verratti di Timnas Italia

Bola.com, Palermo - Gelandang timnas Italia, Daniele De Rossi, merasa senang bisa berduet dengan Marco Verratti di lini tengah. De Rossi menyebut Verratti sebagai satu di antara rekan terbaiknya di lapangan hijau.

"Kami telah menyadari ada skuat hebat yang terbentuk di sini dan para pemain muda menyatu dengan pemain-pemain veteran. Mereka memiliki rasa tanggung jawab yang besar dan menyadari makna memperkuat Italia. Itu atmosfer yang sangat positif," kata De Rossi.

"Saya selalu berhubungan baik dengan Marco Verratti. Mudah untuk bermain bersama rekan-rekan setim yang bagus serta tahu kapan momen yang tepat untuk mengontrol dan mengoper bola," ujarnya.

"Kita bicara tentang satu di antara (rekan setim De Rossi) yang terbaik. Sebuah kegembiraan bisa bermain bersama Verratti," tutur De Rossi.

De Rossi dan Verratti menjadi starter saat Italia menang 2-0 atas Albania dalam Kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup G Zona Eropa, Jumat (24/3/2017). De Rossi menyumbangkan satu gol lewat titik putih pada menit ke-12.

Setelah mengalahkan Albania, Italia menempel ketat Spanyol yang memuncaki klasemen Grup G dengan poin yang sama, yakni 13 poin. Berikutnya, Gli Azzurri akan melawan Belanda dalam partai persahabatan pada Selasa (28/3/2017).

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer