Sukses


Manuel Neuer Diprediksi Pulih Saat Lawan Real Madrid

Bola.com, Munchen - Pelatih Bayern Munchen Carlo Ancelotti memastikan kiper Manuel Neuer siap tampil menghadapi Real Madrid pada leg pertama perempat final Liga Champions di Allianz Arena, Munchen, Rabu (12/4/2017) waktu setempat.

Neuer dikonfirmasi pihak klub mengalami cedera dalam sesi latihan, Jumat (31/3/2017). Kiper nomor satu tim nasional Jerman itu pun harus absen dalam dua laga Bayern Munchen melawan FC Augsburg pada 1 April 2017 dan Hoffenheim pada 4 April 2017.

"Manuel Neuer baru siap bermain melawan Borussia Dortmund pada pekan depan dan menghadapi Real Madrid," kata Ancelotti.

"Neuer mengalami cedera ringan di bagian jari, namun tidak terlalu berbahaya. Dia bisa berpartisipasi pada leg pertama perempat final Liga Champions (melawan Real Madrid)," lanjut Ancelotti.

Tanpa Neuer, Bayern Munchen akan mengandalkan Sven Ulreich di bawah mistar. Selama musim ini bergulir, Ulreich baru tampil sekali saat Bayern Munchen kalah 2-3 dari Rostov pada fase grup Liga Champions, 23 November 2017.

Sementara itu, Neuer tercatat tidak pernah absen dalam ajang Bundesliga sejak 2015. Sepanjang musim 2016-2017, Neuer mencatatkan 37 penampilan bersama Bayern Munchen dalam semua ajang. Dia kemasukan 19 gol dan menorehkan 19 clean sheet.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer