Sukses


Inter Milan Tetap Tunggu Antonio Conte

Bola.com, Milan - Inter Milan bersedia mengakhiri kerja sama mereka dengan Stefano Pioli jika Antonio Conte mau menangani klub tersebut pada musim 2017-18.

Beberapa waktu lalu, Antonio Conte santer dikabarkan ingin kembali ke Italia. Kabar tersebut muncul setelah Conte menunda negosiasi perpanjangan kontrak dengan Chelsea.

Alasan utama Conte menunda negosiasi tersebut adalah untuk melihat kesungguhan Chelsea dalam mempertahankan pemain bintang mereka, yaitu Eden Hazard, Thibaut Courtois dan Diego Costa.

Sejatinya, Conte memiliki kontrak dengan Chelsea hingga Juni 2019. Namun sang pelatih beberapa kali mengatakan rindu dengan keluarganya yang masih berada di Italia.

Agen dari Conte, Federico Pastorello, mengakui kalau Conte masih membuka peluang untuk bernegosiasi dengan klub lain jika keinginannya di Chelsea tidak dipenuhi.

"Target utama kami adalah kontinuitas. Namun tidak menutup kemungkinan kalau kami mempertimbangkan tawaran dari klub lain, terutama jika datang dari klub yang memiliki nilai historis," ujar Pastorello.

Jika bergabung ke Inter Milan, Conte akan mendapat tantangan yang berat karena harus mematahkan dominasi mantan klubnya, Juventus. Selain itu, pihak Suning telah menyatakan akan menyediakan anggaran belanja sebesar 200 juta euro (Rp 2,84 triliun) untuk mendatangkan pemain bintang.

Keuntungan lainnya yang dimiliki Conte adalah ia bisa menunjuk Lele Oriali untuk menduduki posisi di manajemen. Oriali adalah mantan direktur olahraga Inter Milan yang pernah bekerja sama dengan Conte sebagai manajer tim nasional Italia.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer