Sukses


Montella Yakin AC Milan Bisa Lolos ke Kompetisi Eropa

Bola.com, Milan - Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, tak mempermasalahkan hasil imbang 1-1 yang diperoleh timnya saat berhadapan dengan Pescara pada pertandingan pekan ke-30 Serie A, di Stadion Adriatico-Giovanni Cornacchia, Minggu (2/4/2017). Menurutnya, hasil tersebut belum sepenuhnya menutup peluang AC Milan untuk lolos ke kompetisi Eropa musim depan.

Pada laga tersebut, AC Milan mendominasi jalannya pertandingan atas Pescara. Carlos Bacca dan kawan-kawan mencatatkan penguasaan bola sebesar 65 persen dan menciptakan 13 tembakan mengarah ke gawang dari 21 percobaan. Sementara tuan rumah Pescara hanya menciptakan empat peluang emas dari sembilan upaya.

Meski demikian, AC Milan justru harus tertinggal terlebih dahulu setelah Gabriel Paletta mencetak gol bunuh diri pada menit ke-12. Sebelum pada akhirnya Mario Pasalic menyamakan kedudukan empat menit jelang turun minum.

"Hari ini tak cukup baik. Kami sebenarnya hanya perlu memindahkan bola dengan cepat. Pescara mampu memanfaatkan kelengahan kami dengan baik. Kami menerima hasil imbang ini dan optimistis menatap laga ke depan," lanjut Montella.

"Persaingan memperebutkan tiket ke kompetisi Eropa belum berakhir sampai di sini. Saya yakin kami akan menempati posisi yang menjadi tujuan utama tim pada akhir musim," tambah pelatih berkebangsaan Italia itu.

Tambahan satu poin tak membuat AC Milan beranjak dari posisi ketujuh klasemen sementara Serie A dengan poin 54 dari 30 laga. Mereka tertinggal empat poin dari Atalanta yang menempati peringkat kelima sebagai batas lolos ke kompetisi Eropa. 

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer