Sukses


Bayern Munchen Remehkan Peluang Leicester City di Liga Champions

Bola.com, Munchen - CEO Bayern Munchen Karl-Heinz Rummenigge meremehkan peluang Leicester City menjuarai Liga Champions 2016-2017. Menurut Rummenigge, mayoritas kontestan perempat final merupakan favorit, kecuali Leicester City.

Leicester City lolos ke Liga Champions pada musim ini setelah menjadi juara Premier League 2015-2016. Secara mengejutkan Leicester City mampu lolos hingga perempat final setelah menumbangkan Sevilla pada babak 16 besar.

Pada perempat final, Leicester City akan berjumpa Atletico Madrid. Namun, Rummenigge sangsi Leicester City bisa mengangkat trofi Si Kuping Besar pada musim ini.

"Saya pikir Liga Champions saat ini cukup sulit. Semua tim berpeluang menjadi juara, kecuali Leicester City tentunya. Sulit mengatakan siapa yang menjadi favorit. Juventus sangat kuat dan Barcelona bisa saja tersingkir," kata Rummenigge.

"Juventus memiliki para pemain hebat. Paulo Dybala contoh pemain hebat di Juventus," lanjut Rummenigge yang menjagokan Juventus ketimbang Barcelona.

Sementara itu, Bayern Munchen bakal menghadapi juara bertahan Real Madrid pada perempat final yang bakal berlangsung 12 April dan 18 April mendatang.

Sumber: The Sun

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer