Sukses


4 Legenda Inter Milan Meriahkan Lomba Maraton

Bola.com, Milan - Empat legenda Inter Milan, Giuseppe Baresi, Francesco Toldo, Ivan Cordoba, dan Cristian Chivu meramaikan perlombaan maraton yang digelar di kota Milan, Minggu (2/4/2017).

Keempat sosok yang pernah berseragam Inter Milan itu bergabung dengan puluhan ribu peserta, termasuk 6.300 pelari profesional dari seluruh dunia. Keempatnya bahkan mampu finis dalam lari berjarak 42 kilometer itu.

Meski jauh dari catatan waktu pemenang kategori pria maupun wanita, namun keempat legenda La Beneamata itu menempuh 42 km dalam waktu kurang dari empat setengah jam. Dalam lari bertema "Milano Marathon" itu juga diikuti para peserta Inter Campus dari Kamboja.

"Banyak juga para suporter Inter Milan yang berlari bersama keempat legenda klub. Mereka tersenyum, bersemangat, dan berfoto 'selfie' selama perlombaan," sebut pernyataan resmi Inter Milan.

Perlombaan edisi ke-17 itu dimulai pada pukul 9 pagi waktu setempat. Perlombaan dimulai di Corso Venezia, Milan, dan berakhir di tempat yang sama. Biaya pendaftaran telah dibuka sejak Desember 2016 hingga Maret 2017.

Pada edisi kali ini, pelari dari Kenya mendominasi ajang tersebut. Pada kategori pria, Edwin Koech keluar sebagai pemenang dengan waktu 2 jam 7,13 detik dan Sheila Chepkech menjuarai kategori wanita dengan catatan 2 jam 29,52 detik.

Sumber: Inter Milan, Corriere dello Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Jadwal Liga Champions Matchday 2, Duel Sengit PSG Melawan Manchester City

Video Populer

Foto Populer