Sukses


Julian Brandt Bantah Isu ke Bayern Munchen

Bola.com, Leverkusen - Jurgen Brandt, ayah sekaligus agen dari penyerang Bayer Leverkusen, Julian Brandt, membantah rumor yang mengaitkan kliennya dengan Bayern Munchen. Menurutnya, Julian Brandt belum memikirkan untuk pindah.

Julian Brandt telah lama diisukan akan menyebrang ke Bayern Munchen. Bahkan laporan terbaru mengabarkan sang pemain telah setuju pindah ke sana pada akhir musim 2017-2018. Die Roten siap membayar klausul pelepasan Brandt sebesar 12,5 juta euro (Rp 177 miliar).

Ketertarikan Bayern Munchen kepada Julian Brandt merupakan hal yang wajar, pemain timnas Jerman tersebut merupakan pemain andalan Bayer Leverkusen. Die Roten memang memiliki kecenderungan membeli pemain dari rival-rivalnya.

Kepindahan dari Bayer Leverkusen juga bukan hal yang baru, Die Roten telah delapan kali membeli pemain dari sana. Teranyar, Lucio mendarat ke Kota Munchen setelah dibeli dengan harga 12 juta euro (Rp 170 miliar) pada musim 2004-2005.

"Kabar yang menyebut Julian Brandt telah setuju untuk pindah ke Bayern Munchen adalah kebohongan. Dia belum berada pada situasi harus menentukan masa depannya," ujar Jurgen kepada Kicker.

Julian Brandt merupakan salah satu pemain andalan Bayer Leverkusen. Brandt merupakan pemberi assist terbanyak Die Wekself musim ini bersama Hakan Calhanoglu, dengan catatan tujuh gol untuk masing-masing.

Sumber: Four Four Two

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer