Sukses


Mauro Icardi Minta Maaf Kepada Pendukung Inter Milan

Bola.com, Milan - Kapten Inter Milan, Mauro Icardi, mengungkapkan penyesalannya terhadap kekalahan 1-2 timnya dari Sampdoria pada pertandingan pekan ke-30 Serie A di Giuseppe Meazza, Senin (3/4/2017). Setelah pertandingan, Icardi meminta maaf kepada para pendukung Nerazzurri.

Pada laga tersebut, Inter Milan menguasai jalannya pertandingan dengan mencatatkan persentase penguasaan bola 53 persen. Selain itu, tim besutan Stefano Pioli itu juga menciptakan 16 peluang yang enam di antaranya mengarah ke gawang, sedangkan Sampdoria hanya memiliki lima peluang emas dari tujuh upaya.

Meski demikian, Inter Milan hanya mampu menceploskan satu gol saja sepanjang pertandingan melalui Danilo D'Ambrosio pada menit ke-35. Di tengah keterbatasan peluang, Sampdoria justru tampil lebih efektif dengan menorehkan dua gol masing-masing melalui Patrick Schick (50') dan tendangan penalti Fabio Quagliarella (85').

"Ini merupakan kekalahan yang buruk bagi Inter Milan. Hasil tersebut membuat kami semakin tertinggal dari upaya meraih satu tempat di Liga Champions musim depan," ujar Icardi.

"Kami sangat menyesal telah mengecewakan para pendukung yang telah hadir di stadion. Rasanya menyakitkan membuang peluang mendapatkan poin saat tampil di hadapan mereka," lanjut Icardi.

Kekalahan itu membuat Inter Milan turun ke peringkat keenam klasemen sementara Serie A dengan koleksi 55 angka dari 30 laga. Nerazzurri tertinggal sembilan poin dari Napoli yang menghuni posisi ketiga sebagai batas posisi terakhir untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer