Sukses


Juventus Tanpa Mandzukic Saat Bersua Napoli di Coppa Italia

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengumumkan 22 nama pemain yang akan disiapkan untuk menghadapi Napoli pada laga leg kedua semifinal Coppa Italia, di Stadion San Paolo, Naples, Rabu (5/4/2017). Pada laga tersebut, I Bianconeri takkan diperkuat salah satu strikernya, Mario Mandzukic.

Mandzukic tampil selama 90 menit saat memperkuat Juventus pada lanjutan Serie A kontra Napoli, Minggu (2/4/2017). Dalam laga yang berakhir 1-1 bagi kedua tim tersebut, penggawa asal Kroasia itu didiagnosis mengalami permasalahan pada lututnya setelah pertandingan.

"Sulit bagi Mario Mandzukic tampil pada leg kedua kontra Napoli. Kami akan terus memantau perkembangan kondisinya, namun dipastikan Mandzukic takkan berada bersama skuat utama," ujar Allegri.

Absennya Mandzukic membuat Allegri harus memutar otak demi mendapatkan skema terbaik pada laga penentuan nanti. Ada kemungkinan kekosongan posisi yang ditinggalkan Mandzukic akan diisi Juan Cuadrado atau menggeser posisi Miralem Pjanic ke sektor depan.

Juventus memiliki kans besar untuk melaju ke partai puncak Coppa Italia. La Vecchia Signora meraih kemenangan 3-1 atas Napoli pada pertemuan pertama yang berlangsung di Juventus Stadium, 1 Maret lalu.

Berikut ini adalah skuat Juventus untuk menghadapi Napoli pada laga leg kedua semifinal Coppa Italia:

Kiper: Gianluigi Buffon, Norberto Neto, Emil Audero.

Bek: Alex Sandro, Medhi Benatia, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Dani Alves, Stephan Lichtsteiner, Daniele Rugani, Andrea Barzagli.

Gelandang: Kwadwo Asamoah, Claudio Marchisio, Miralem Pjanic, Tomas Rincon, Stefano Sturaro, Sami Khedira, Rolando Mandragora, Mario Lemina.

Penyerang: Juan Cuadrado, Paulo Dybala, Gonzalo Higuain.

Sumber: Juventus

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer