Sukses


Penyerang Juventus Terpaksa Mengakhiri Musim Lebih Cepat

Bola.com, Turin - Penyerang Juventus, Marko Pjaca, dipastikan absen hingga musim 2016-2017 berakhir. Pemain berusia 21 tahun tersebut mengalami cedera Anterior Cruciate Ligament (ACL) pada lutut kanan.

Cedera tersebut dialami Pjaca ketika memperkuat tim nasional (timnas) Kroasia pada laga uji coba melawan Estonia di Albert Le Coq Arena, Selasa (28/3/2017).

Pada laga yang berakhir dengan kekalahan Kroasia dengan skor 1-3 tersebut, Pjaca ditandu keluar lapangan pada menit ke-65. Mantan pemain Dinamo Zagreb itu langsung diganti dengan Ante Coric.

Setelah pertandingan berakhir, Pjaca menjalani pemindaian bersama dokter timnas Kroasia untuk mengetahui cedera yang dia derita. Asosiasi Sepak Bola Kroasia (HNS) telah mengonfirmasi cedera yang diderita sang pemain dan berharap Pjaca bisa kembali pulih.

"Hasil pemindaian mengungkap ACL yang sobek pada lutut kanan Pjaca dalam laga melawan Estonia," tulis akun Twitter resmi HNS.

Cedera ACL membutuhkan waktu minimal enam bulan untuk kembali pulih. Hal tersebut membuat musim Pjaca telah berakhir lebih awal dibanding rekan-rekan satu timnya di Bianconeri.

Marko Pjaca bergabung dengan Juventus dari Dinamo Zagreb seharga 23 juta euro (sekitar Rp 329 miliar) pada awal musim 2016-2017. Bersama I Bianconeri, Pjaca telah bermain pada 20 pertandingan dengan catatan satu gol.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer