Sukses


Bursa Transfer Pemain: Real Madrid Buru De Gea, Ospina Ke Turki

Bola.com, Madrid - Real Madrid kembali muncul pada pemberitaan panas terkait transfer pemain. Kalangan media di Inggris mengungkapkan, saat ini Real Madrid bersiap memberi penawaran resmi ke kubu Manchester United untuk meminang David De Gea.

Sang kiper timnas Spanyol tersebut mendapat atensi istimewa bagi Real Madrid, yang kemungkinan bakal melepas Keylor Navas, pada medio musim panas tahun ini. Real Madrid sudah menyiapkan dana 66 juta pounds atau sekitar Rp 990 miliar agar bisa mendatangkan De Gea.

Selain De Gea, kiper lain yang menarik perhatian publik adalah David Ospina. Kiper asal Arsenal tersebut diprediksi bakal terbang ke Turki. Ia akan bergabung dengan raksasa Liga Super Turki, Fenerbahce. Kubu tim asal Turki sudah siap menggelontorkan uang 6 juta pounds atau sekitar Rp 90 miliar.

Gosip lain terkait Arsenal berkaitan dengan Gianfranco Zola. Manajer Birmingham City tersebut mengajukan permohonan ke kubu Arsenal agar mendapatkan secara permanen Krystian Bielik. Sang bek berusia 19 tahun masih berstatus pemain pinjaman dari Arsenal. menurut Zola, Bielik tampil ciamik sejak datang pada Januari 2017.

Dunia gosip transfer terbang ke Italia. Ranah Serie A sedang bergejolak setelah bintang AS Roma, Daniele De Rossi, menyatakan siap pergi. Inter Milan, Juventus dan beberapa klub asal Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat, sudah siap menampung. De Rossi disinyalir bakal pergi setelah kontraknya berakhir musim panas ini.

Juventus meramaikan isu bursa di Serie A. Juventus sudah menyiapkan dana 80 juta euro atau sekitar Rp 1,04 triliun guna mendapatkan tanda tangan Marco Verratti. Juventus bakal bersaing dengan Real Madrid, Inter Milan dan Bayern Munchen.

Sumber: Berbagai sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer