Sukses


Vincenzo Montella Yakin Bawa AC Milan Lolos ke Kompetisi Eropa

Bola.com, Milan - Pelatih AC Milan Vincenzo Montella masih memiliki keyakinan membawa timnya berlaga di kompetisi Eropa pada musim depan. Namun, Montella ingin para pemainnya bisa menunjukkan peningkatan permainan.

"Kami mungkin butuh bermain lebih baik untuk masuk ke zona Eropa. Dalam delapan laga terakhir, kami meraih 17 poin. Dengan catatan itu, kami mencoba melakukan hal terbaik dan meningkatkan permainan," kata Montella.

"Saya masih yakin kami bisa meraih tiket ke kompetisi Eropa. Bermain di kejuaraan antarklub Eropa lebih penting ketimbang menonton di rumah. Ini bisa menjadi pengalaman berharga," lanjut Montella.

AC Milan saat ini berada di urutan ketujuh klasemen sementara Serie A dengan raihan 54 poin dari 30 pertandingan. I Rossoneri terpaut lima poin dari Atalanta yang menduduki peringkat kelima atau batas terakhir lolos ke Liga Europa.

Adapun untuk mencapai tiga besar dan lolos ke Liga Champions, AC Milan butuh perjuangan lebih berat. AC Milan terpaut sepuluh poin dari Napoli yang berada di urutan ketiga.

Dalam laga berikutnya, AC Milan akan menjamu Palermo di San Siro, Milan, Minggu (9/4/2017). Sang lawan saat ini berada di posisi ke-19 dengan 15 poin dan masih berusaha keras keluar dari zona degradasi.

Sumber: AC Milan

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer