Sukses


Luis Enrique Tak Masalah Sergio Busquets Absen Lawan Juventus

Bola.com, Turin - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, tak terpengaruh dengan ketidakhadiran Sergio Busquets pada laga leg pertama perempat final Liga Champions 2016-2017 melawan Juventus di Juventus Stadium, Turin, Selasa (11/4/2017) waktu setempat.

Busquets tidak dapat tampil pada laga tersebut karena mendapat hukuman larangan bermain. Sanksi itu dia dapat setelah mencatat tiga kartu kuning sepanjang turnamen Liga Champions musim 2016-2017.

Ketidakhadiran Busquets dinilai akan merugikan Barcelona. Busquets adalah gelandang bertahan andalan La Blaugrana sejak 2008. Pemain timnas Spanyol tersebut bermain pada 39 laga untuk Blaugrana di berbagai ajang pada musim ini.

Namun, Enrique membantah penilaian tersebut. Sang pelatih percaya, Barcelona memiliki pemain lain yang mampu menggantikan peran Busquets.

"Busquets merupakan pemain penting untuk kami, dia memiliki talenta yang hebat. Dia berharga untuk skuat ini, tetapi kami memiliki skuat yang lebih dari cukup untuk mengatasi ketidakhadiran Busquets," kata Enrique seperti dilansir Marca.

"Absennya beberapa pemain dalam sejumlah laga merupakan sesuatu yang normal pada musim kompetisi panjang. Hal tersebut tidak bisa dijadikan alasan untuk kami," lanjutnya.

Sergio Busquets merupakan lulusan akademi sepak bola Barcelona, La Masia. Sejak promosi ke tim utama, dia mempersembahkan 24 gelar bergengsi seperti La Liga dan Liga Champions untuk Barcelona.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer