Sukses


Juventus Turun dengan Kekuatan Terbaik Kontra Barcelona

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, membawa 23 pemain untuk laga menghadapi Barcelona pada leg pertama perempat final Liga Champions, di Juventus Stadium, Turin, Selasa (11/4/2017) waktu setempat. Dari nama-nama yang disertakan, Juventus bakal tampil dengan kekuatan terbaik.

Mario Mandzukic telah pulih dari cedera yang dialaminya saat memperkuat Kroasia dalam laga jeda internasional, dua pekan lalu. Dia absen membela Juventus dalam dua pertandingan terakhir menghadapi Chievo Verona di ajang Serie A (8/4/2017) serta leg kedua Coppa Italia kontra Napoli (5/4/2017).

Pulihnya Mandzukic tak disia-siakan Allegri saat menjamu Barcelona nanti. Meski tak menyebutkan skema permainan yang akan digunakan, pelatih berusia 49 tahun itu menyatakan akan memaksimalkan semua penggawanya di lini depan.

"Saya tidak akan mengungkapkan formasi yang saya terapkan, namun yang jelas empat pemain depan siap untuk dimainkan pada laga nanti. Saya tak melihat kemungkinan satu di antara mereka harus berada di bangku cadangan," kata Allegri.

Sementara itu, Allegri masih kebingungan menentukan materi pemain di barisan pertahanan. Khusus posisi bek kiri, sang pelatih masih mempertimbangkan dua nama yang siap untuk dimainkan.

"Di sektor belakang, Alex Sandro dan Kwadwo Asamoah akan memperebutkan tempat di sektor kiri pertahanan. Kedua pemain dalam kondisi yang bagus, namun Alex Sandro sempat harus diistirahatkan dan membutuhkan jam bermain," ujar Allegri.

Juventus akan memaksimalkan dukungan suporternya untuk meraih kemenangan di kandang. Modal gol pada pertemuan pertama akan menjadi bekal positif saat Juventus bertandang ke markas Barcelona pada 19 April mendatang.

Berikut ini adalah skuat Juventus untuk menghadapi Barcelona pada laga leg pertama perempat final Liga Champions:

Kiper: Gianluigi Buffon, Norberto Neto, Emil Audero.

Bek: Alex Sandro, Medhi Benatia, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Dani Alves, Stephan Lichtsteiner, Daniele Rugani, Andrea Barzagli.

Gelandang: Kwadwo Asamoah, Claudio Marchisio, Miralem Pjanic, Tomas Rincon, Stefano Sturaro, Sami Khedira, Mario Lemina, Federico Mattiello.

Penyerang: Juan Cuadrado, Paulo Dybala, Gonzalo Higuain, Mario Mandzukic.

Sumber: Juventus, Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer