Sukses


Dino Zoff Ingatkan Barcelona soal Potensi Juventus

Bola.com, Turin - Kiper legendaris Juventus, Dino Zoff, mengirim peringatan kepada Barcelona mengenai potensi yang dimiliki Juventus. Menurutnya, Juventus berpeluang mengakhiri perjalanan Barcelona di Liga Champions.

Dino Zoff mengaku tidak takjub dengan pencapaian Barcelona di ajang Liga Champions setelah membalikkan defisit empat gol dari Paris Saint-Germain. Zoff berpendapat Barcelona tidak bisa meraih hasil serupa saat berjumpa Juventus.

"Saya senang Juventus bertemu dengan Barcelona di Liga Champions. Laga tersebut akan berjalan menarik. Juventus merupakan tim yang tidak mudah menyerah, mereka akan menyulitkan Barcelona.

"Juventus memiliki peluang untuk memenangi laga nanti. Sejujurnya, saya tidak terkesima dengan hasil yang diraih Barcelona. Hal tersebut tidak lepas dari penampilan buruk PSG di Camp Nou," ujar Zoff.

Pertemuan terakhir antara Juventus dan Barcelona terjadi pada final Liga Champions 2015. Saat itu, Barcelona memenangi pertandingan dengan skor 3-1. Kemenangan tersebut sekaligus mengukuhkan Blaugrana sebagai juara Liga Champions pada musim 2014-15.

Juventus memiliki motivasi tambahan dalam pertandingan melawan Barcelona nanti. Jika mampu melewati Barcelona, Juventus akan menjadi satu di antara klub favorit untuk menjuarai Liga Champions 2016-17.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer