Sukses


Rummenige Optimistis Bayern Munchen Singkirkan Real Madrid

Bola.com, Munchen - CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, optimistis timnya dapat menyingkirkan juara bertahan, Real Madrid, dari kompetisi Liga Champions musim 2016-2017.

Bayern Munchen akan menjamu Real Madrid di Allianz Arena, pada pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu (12/4/2017). Meski bermain di hadapan pendukung sendiri, Die Roten tak lantas diunggulkan pada laga ini.

Bayern Munchen memiliki catatan buruk ketika menjamu Real Madrid pada leg kedua semifinal Liga Champions 2013-2014. Ketika itu, Bayern Munchen kalah 0-4 di hadapan pendukung sendiri.

Namun, Rummenigge yakin hal tersebut tidak akan terulang. Pria berusia 61 tahun ini merasa, Die Roten berpotensi menyingkirkan sang juara bertahan.

"Kami akan menghadapi Real Madrid pada dua pertandingan luar biasa, untuk mencapai semifinal Liga Champions musim ini. Jika ada yang memiliki potensi menjegal sang juara bertahan, kesebelasan tersebut adalah Bayern Munchen," ujar Rummenigge kepada DPA.

Bayern Munchen memiliki modal baik jelang laga kontra Real Madrid. Pada pertandingan sebelumnya, skuat asuhan Carlo Ancelotti itu mengalahkan Borussia Dortmund dengan skor 4-1 di Allianz Arena, Sabtu (8/4/2017).

Sementara itu, tim tamu datang dengan hasil yang kurang menyenangkan. Real Madrid ditahan 1-1 oleh rival satu kota, Atletico Madrid, di Santiago Bernabeu pada hari yang sama.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer