Sukses


Mascherano Imbau Barcelona Awasi Higuain dan Dybala

Bola.com, Barcelona - Pemain Barcelona, Javier Mascherano, memuji kualitas dua penyerang Juventus, Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala. Mascherano mengimbau armada El Barca untuk mewaspadai dua kompatriotnya di timnas Argentina tersebut.

Barcelona harus kembali menghadapi Juventus seperti dalam final Liga Champions 2014-2015. El Barca bakal lebih dulu menyambangi markas I Bianconeri, Juventus Stadium, pada leg pertama perempat final musim ini, Selasa (11/4/2017).

"Gonzalo (Higuain) dan Paulo (Dybala) adalah dua pemain hebat bermental juara. Saya mengetahui kualitas mereka dengan baik karena kami bermain bersama di tim nasional (Argentina)," kata Mascherano.

Higuain merupakan top scorer Juventus dengan 27 gol dari 42 laga dalam berbagai ajang musim ini, sedangkan Dybala mengoleksi 14 gol dari 35 penampilan.

"Kami harus sangat berhati-hati menghadapi dua pemain yang bisa menjadi penentu dalam sebuah pertandingan dengan kemampuan individu yang brilian," ujarnya.

Sebelum melawan Juventus, Barcelona baru saja menelan hasil buruk. Anak asuh Luis Enrique takluk 0-2 dari Malaga pada La Liga pekan ke-31 di La Rosaleda, Sabtu (8/4/2017).

Sumber: TyC Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer