Sukses


Jamu Real Madrid, Bayern Munchen Terancam Tanpa Lewandowski

Bola.com, Munchen - Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski, terancam absen saat melawan Real Madrid pada leg pertama perempat final Liga Champions di Allianz Arena, Rabu (12/4/2017).

Lewandowski menampilkan performa apik saat Bayern Munchen menjamu Borussia Dortmund pada Bundesliga pekan ke-28 akhir pekan lalu. Dia menyumbangkan dua gol ketika FC Hollywood menang 4-1 dalam laga bertajuk Der Klassiker tersebut.

Akan tetapi, Lewandowski terpaksa menjalani latihan terpisah pada Senin (10/4/2017). Kapten Polandia itu dikabarkan mengalami masalah di bagian bahu jelang laga kontra Borussia Dortmund usai.

Cedera Lewandowski berpotensi memengaruhi kinerja lini depan Bayern Munchen. Apalagi, dia merupakan top scorer FC Hollywood dalam ajang Liga Champions musim ini dengan tujuh gol.

Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, harus mencari alternatif jitu apabila Lewandowski tidak bisa tampil kontra Real Madrid. Thomas Muller yang bisa beroperasi sebagai striker juga baru pulih dari cedera pergelangan kaki.

Sebelum Lewandowski, Ancelotti dipastikan tidak bisa menurunkan Mats Hummels di jantung pertahanan Bayern Munchen. Hummels dilaporkan mengalami cedera ligamen pergelangan kaki.

Sumber: The Sun

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer