Sukses


Pendukung AS Monaco Beri Dukungan untuk Borussia Dortmund

Bola.com, Dortmund - Pendukung AS Monaco yang sudah hadir di Signal Iduna Park turut memberi dukungan kepada skuat Borussia Dortmund yang terkena insiden ledakan di dekat bus yang membawa mereka menuju stadion.

Borrusia Dortmund sedianya akan menghadapi AS Monaco pada pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions. Namun insiden ledakan di dekat bus tim Dortmund membuat mereka tidak bisa mencapai Signal Iduna Park.

Tidak ada pemain atau staf yang menjadi korban jiwa, tetapi ada satu pemain yang menjadi korban luka, yaitu Marc Bartra. Bek asal Spanyol tersebut dilarikan ke rumah sakit untuk menangani penanganan luka pada tangannya akibat terkena pecahan kaca.

Meskipun sudah jauh ke Jerman dan gagal menyaksikan timnya bertanding, suporter AS Monaco tidak menunjukkan vandalisme. Mereka tetap menjaga sportivitas dan menunjukkan rasa toleransi dengan memberi dukungan kepada Dortmund.

Suporter AS Monaco terus meneriaki nama Dortmund bersama para pendukung tuan rumah.

Sementara itu, pihak tuan rumah berjanji akan memberikan informasi secepatnya mengenai kemungkinan pengembalian uang tiket kepada suporter yang telah datang ke Signal Iduna Park.

Sumber: Berbagai Sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer