Sukses


Stankovic: Inter Milan dalam Tahap Kebangkitan

Bola.com, Milan - Mantan pemain Inter Milan, Dejan Stankovic, optimistis I Nerazzurri segera bangkit dari keterpurukan dan kembali meraih kejayaan di Eropa.

Inter Milan mendapatkan angin segar setelah konsorsium asal China, Suning Group, melakukan akuisisi klub pada Juni 2016. Langkah tersebut membuat I Nerazzurri mendapatkan kucuran dana melimpah sebesar 242 juta euro (Rp 3,55 triliun).

Tahap awal pembangunan kekuatan Inter Milan saat melakukan pembelian pemain pada bursa transfer musim panas 2016. Mereka mendatangkan sejumlah pemain, seperti Antonio Candreva (Lazio) dan Gabriel Barbosa (Santos).

Meski demikian, hal tersebut tidak membuat Inter Milan menorehkan prestasi secara langsung. La Beneamata masih kesulitan menemukan konsistensi permainan sepanjang musim 2016-2017.

Sebelumnya, Inter Milan telah tersingkir dari kejuaraan Liga Europa 2016-2017 dan saat ini bercokol di peringkat ketujuh dengan 55 poin dari 31 laga di klasemen Serie A.

"Saya selalu optimistis dengan Inter Milan. Menurut saya, Inter Milan akan segera keluar dari situasi krisis dan siap kembali menjadi pesaing serius untuk meraih gelar dan kesuksesan di Eropa," ujar Stankovic.

"Mungkin saja krisis yang tengah melanda Inter Milan saat ini diakibatkan karena banyaknya perubahan dan perkembangan terjadi. Saat ini, Inter Milan tengah dalam periode stabilitas dan terus meraih hasil baik," kata Stankovic.

Pada laga selanjutnya, Inter Milan akan melakoni laga derbi menghadapi AC Milan dalam lanjutan Serie di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, pada 15 April mendatang.

Sumber: Fout Four Two

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer