Sukses


Fellaini Minta Manchester United Alihkan Fokus Hadapi Chelsea

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini, mengajak rekan setimnya untuk melupakan hasil 1-1 kontra Anderlecht pada laga leg pertama perempat final Liga Europa, dan mengalihkan fokus menghadapi Chelsea. 

Manchester United gagal menuai kemenangan saat bertandang ke markas Anderlecht di Stadion Constant Vanden Stock, Kamis (13/4/2017). MU sempat unggul lebih dulu berkat gol Henrikh Mkhitaryan pada menit ke-37. 

Akan tetapi, skuat asuhan Jose Mourinho tersebut harus puas bermain imbang 1-1. Gol balasan Anderlecht tercipta atas nama Leander Dendoncker empat menit jelang waktu normal berakhir. 

Hasil imbang itu membuat Manchester United harus bekerja keras pada pertemuan selanjutnya di Old Trafford, 20 April 2017. Mereka wajib meraih kemenangan untuk bisa lolos ke semifinal Liga Europa.

"Kami sangat frustrasi dengan hasil akhir. Kami memiliki kesempatan untuk memenangi pertandingan, namun pada akhirnya itu tidak terjadi," kata Fellaini.

"Mereka melakukan pembalasan pada tiga menit terakhir. Kecewa itu pasti, namun kami bertekad meraih kemenangan pada laga berikutnya demi mencapai semifinal," lanjut pemain berusia 29 tahun itu.

Fellaini berharap Manchester United segera mengalihkan fokus untuk menghadapi Chelsea pada laga pekan ke-33 Premier League, Minggu (16/4/2017). Sebab, saat ini The Red Devils membutuhkan raihan poin maksimal demi mengamankan tiket Liga Champions musim depan.

"Saat ini kami harus mempersiapkan diri dan fokus menghadapi Chelsea. Setelah itu kami baru akan kembali meladeni Anderlecht pada pekan depan," lanjut Fellaini. 

Manchester United saat ini berada di peringkat lima klasemen sementara Premier League dengan nilai 57 dari 30 laga. Mereka tertinggal empat poin dari Manchester City yang berada di tempat keempat, atau batas akhir berlaga di Liga Champions 2017-2018. 

Sumber: Express 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer