Sukses


Bale Dipastikan Absen Saat Real Madrid Bersua Bayern Munchen

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memastikan bakal mengistirahatkan Gareth Bale saat berhadapan dengan Bayern Munchen pada pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions, di Santiago Bernabeu, Rabu (17/4/2017).

"Gareth Bale telah bekerja keras untuk kembali ke performa terbaik setelah tiga bulan harus menepi dari lapangan hijau. Akan tetapi, masalah yang sama kembali muncul, namun saya harap dia akan baik-baik saja," kata Zidane.

"Dalam beberapa hari mendatang, Bale diharapkan kembali bersama tim. Besok Selasa (kontra Bayern Munchen) dia tidak akan siap untuk bermain, dan kami tak ingin mengambil risiko dengan memainkannya pada laga nanti," lanjutnya.

Bale mengalami cedera otot betis ketika Real Madrid menang 2-1 atas Bayern Munchen pada laga leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu (13/4/2017). Pada pertandingan itu, winger asal Wales tersebut hanya bermain selama 59 menit, sebelum digantikan oleh Nacho.

Awalnya, Bale hanya absen saat Los Blancos melawat ke markas Sporting Gijon dalam laga lanjutan La Liga, 15 April 2017. Akan tetapi, cedera yang belum sepenuhnya pulih membuat Gareth Bale tak dapat tampil pada pertandingan melawan The Bavarians. 

Jika kondisi kebugarannya tidak juga membaik hingga akhir pekan ini, Bale kemungkinan besar absen memperkuat Real Madrid kontra Barcelona dalam laga bertajuk El Clasico, Minggu (23/4/2017) waktu setempat.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer