Sukses


2 Pemain Barcelona Beri Dukungan untuk Marc Bartra

Bola.com, Dortmund - Dua pemain Barcelona, Jordi Alba dan Sergio Busquets, mengunjungi mantan rekan satu tim mereka, Marc Bartra, yang baru saja menjalani operasi pemulihan cedera.

Barta mengalami cedera patah tulang lengan akibat insiden ledakan bom di dekat bus pemain Borussia Dortmund, Selasa (11/4/2017). Bom tersebut meledak beberapa saat sebelum Die Borussen menjamu AS Monaco di Stadion Signal Iduna Park pada laga leg pertama perempat final Liga Champions.

Pemain berusia 26 tahun ini merupakan satu-satunya penggawa Die Borussen yang harus menjalani perawatan intensif akibat insiden tersebut. Meski telah menunjukkan perkembangan positif pasca-operasi, belum diketahui kapan Bartra dapat kembali bermain.

Alba dan Busquets yang merupakan mantan rekan satu tim Bartra di Barcelona memutuskan untuk mengunjungi sang pemain, Minggu (16/4/2017) waktu setempat. Kunjungan kedua pemain tersebut sebagai bentuk dukungan kepada Marc Bartra. 

 

A post shared by Jordi Alba (@jordialbaoficial) on

"Merupakan suatu kesenangan dapat mengunjungi dan tertawa bersama, teman!!! @marcbartra #Busi," ujar Alba melalui akun Instagram-nya.

Sementara itu, Bartra mengaku terharu dengan kunjungan Alba dan Busquets. Hal tersebut dia tuliskan pada akun Instagram pribadinya.

 

A post shared by Marc Bartra (@marcbartra) on

"Kejutan dari sahabat yang mengunjungi untuk berikan semangat dan saya tidak akan melupakannya! Terima kasih, sahabat sehati. @jordialbaoficial Sergio @elenagalera @romarey_ventura @melissajimenezgp. Saya sangat mencintai kalian!" tulis Bartra.

Marc Barta memutuskan menerima pinangan Borussia Dortmund pada awal musim ini. Die Borussen membayar 8 juta euro (Rp 112 miliar) kepada Barcelona guna mendapatkan tanda tangan Bartra.

Sumber: Four Four Two

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer