Sukses


3 Pemain Pilar Bayern Munchen Berpeluang Tampil Kontra Madrid

Bola.com, Munchen - CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, menyebut timnya berpeluang diperkuat Robert Lewandowski, Mats Hummels, dan Jerome Boateng saat bersua Real Madrid pada laga leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu (19/4/2017). 

Ketiga pemain tersebut sempat absen membela The Bavarians akibat dihantam cedera. Namun kini, kondisi Lewandowski, Hummels, dan Boateng mulai membaik. 

Sebelumnya, Lewandowski menepi selama tujuh hari karena mengalami cedera bahu, Hummels dibekap cedera engkel dan absen selama sembilan hari, dan Boateng dihantam cedera pangkal paha. 

"Tim medis kami telah melakukan pekerjaan yang maksimal dalam beberapa hari terakhir. Mereka akan menjalani tes kebugaran di Madrid pada Senin malam," ujar Rummenigge.

"Kami akan membuat keputusan soal bermain tidaknya ketiga pemain yang baru pulih dari cedera itu. Kami akan terus menunggu sembari memantau dan tetap optimistis mereka akan bermain pada laga nanti," lanjut Rummenigge.

Bayern Munchen membutuhkan tenaga ketiga pemain tersebut saat bersua Real Madrid di Santiago Bernabeu. Sebab, Die Bayern menelan kekalahan 1-2 dari Real Madrid di Allianz Arena pada laga leg pertama perempat final Liga Champions, 12 April 2017. 

Dengan hasil tersebut, Bayern Munchen wajib meraih kemenangan minimal dengan selisih dua gol atas Real Madrid, jika ingin lolos ke semifinal Liga Champions. 

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer