Sukses


Real Madrid Vs Bayern Munchen: Zidane Sudah Punya Pengganti Bale

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, telah merilis 19 daftar nama pemain yang akan digunakan untuk laga melawan Bayern Munchen pada pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions, di Santiago Bernabeu, Selasa (18/4/2017) waktu setempat. Isco ditengarai bakal menggantikan peran Gareth Bale yang absen dalam pertandingan tersebut. 

Ronaldo dan Benzema dalam kondisi kebugaran yang cukup memadai setelah diistirahatkan Zidane saat melawan Sporting Gijon dalam lanjutan La Liga akhir pekan lalu. Kedua pemain tersebut telah kembali melakukan sesi latihan rutin bersama tim.

Sementara itu, Gareth Bale berlatih terpisah dengan skuat utama. Zidane memastikan akan mengistirahatkan Bale pada laga nanti karena masih dalam proses pemulihan cedera otot betis.

"Dia(Gareth Bale) tidak akan bersama kami pada laga nanti (kontra Bayern Munchen). Kami tak ingin mengambil risiko karena ingin dia secepatnya pulih dan kembali bersama tim. Saya harap dia dapat kembali ke skuat pada laga El Clasico, namun saya tak dapat menjamin 100 persen," kata Zidane.

Absennya Bale membuka peluang bagi Isco untuk diturunkan dalam pertandingan melawan Bayern Munchen. Zinedine Zidane mengisyaratkan bakal memainkan gelandang berkebangsaan Spanyol itu untuk menggantikan peran Gareth Bale di barisan depan. 

"Isco dalam kondisi siap tempur seperti pemain lainnya. Ini merupakan sesuatu yang bagus bagi tim, namun, saya tetap berhak memutuskan siapa yang akan bermain. Kebetulan Real Madrid banyak melakukan rotasi sehingga dia jarang bermain di Liga Champions," ujar Zidane.

[Real Madrid]( 2921942 "") meraih kemenangan 2-1 atas Bayern Munchen pada pertemuan pertama di Allianz Arena, 12 April 2017. Bertindak sebagai tuan rumah, pasukan Los Blancos hanya tinggal membutuhkan hasil imbang untuk melangkah ke semifinal.

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer