Sukses


Real Madrid Waspadai Misi Balas Dendam Atletico Madrid

Bola.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Isco Alarcon, meyakini Atletico Madrid ingin membalas dendam saat bertemu timnya dalam semifinal Liga Champions musim 2016-2017.

Real Madrid selalu berjumpa Atletico Madrid dalam ajang Liga Champions sejak musim 2013-2014. Saat itu, Los Blancos mengalahkan rival sekotanya dalam partai final dengan skor 4-1 lewat babak tambahan.

"Atletico adalah lawan yang sangat tangguh dan pertandingan dua leg akan membuat situasi semakin sulit," ujar Isco.

"Saya telah berada di Madrid selama empat tahun dan selalu bertemu mereka dalam ajang Liga Champions," tutur pemain berusia 25 tahun tersebut.

Partai bertajuk El Derbi Madrileno kembali terjadi dalam perempat final Liga Champions musim 2014-2015. Real Madrid menghentikan laju Los Rojiblancos dengan agregat 1-0.

Dewi fortuna kembali tak berpihak kepada Atletico Madrid. Anak asuh Diego Simeone gagal menjadi juara Liga Champions musim 2015-2016 setelah kalah dari Real Madrid lewat adu penalti.

"Semoga hasil musim ini akan sama seperti beberapa tahun terakhir, tetapi mereka akan sangat bertekad untuk menang setelah kami menjuarai dua Liga Champions," kata Isco.

"Atletico adalah tim yang sangat bagus dan telah menunjukkan itu. Mereka bersaing dengan sangat baik dan itu bakal menjadi laga yang begitu ketat," serunya.

Real Madrid bakal lebih dulu menjamu Atletico Madrid dalam leg pertama semifinal Liga Champions, Selasa (2/5/2017). Delapan hari berselang, giliran anak asuh Zinedine Zidane yang bakal menyambangi markas Los Rojiblancos, Vicente Calderon, untuk melakoni duel kedua.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer