Sukses


AC Milan Segera Perpanjang Kontrak Suso

Bola.com, Milan - Gelandang serang AC Milan Suso bakal melakukan negosiasi perpanjangan durasi kontrak, seperti dilansir Gazzetta dello Sport, Rabu (3/5/2017).

Suso akan diwakili ayahnya untuk membahas kemungkinan tersebut. Ayah Suso dikabarkan telah terbang menuju Milan untuk bertemu manajemen I Rossoneri.

AC Milan siap memberikan tambahan kontrak hingga musim panas 2021. Saat ini, kontrak pemain berkebangsaan Spanyol itu masih tersisa sampai 30 Juni 2019.

AC Milan berniat mempertahankan Suso lebih lama karena alasan performa sang pemain. Suso menjadi bagian skuat inti AC Milan sejak tiba dari Liverpool pada 17 Januari 2015.

Hingga kini, Suso sudah tampil dalam 42 pertandingan dan mencetak tujuh gol bagi AC Milan di berbagai ajang. Suso juga telah mencatat 12 assist selama dua tahun berseragam I Rossoneri.

Pada musim ini, Suso masih berusaha membawa AC Milan meraih tiket ke kompetisi Eropa. Dalam 34 pekan Serie A bergulir, Il Diavolo Rosso menduduki urutan keenam dengan raihan 59 poin atau terpaut lima poin dari Atalanta yang menempati posisi kelima.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer