Sukses


Ronaldo: Real Madrid Belum Tembus Final Liga Champions

Bola.com, Madrid - Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengingatkan rekan setimnya untuk tak jemawa, meski menang besar atas Atletico Madrid pada leg pertama semifinal Liga Champions. Ronaldo menegaskan, Madrid belum lolos ke final.

Menjamu Atletico di Santiago Bernabeu, Selasa (2/5/2017), El Real tampil menekan sejak menit awal. Berdasarkan statistik di situs resmi UEFA, Los Blancos mencatatkan 61 persen penguasaan bola, berbanding 39 persen milik Los Rojiblancos.

Bukan hanya itu, Real Madrid juga melepaskan 16 tembakan dan delapan yang mengarah ke gawang, sedangkan Atletico hanya memperoleh satu peluang bagus dari empat kesempatan.

Bermain dominan, Madrid akhirnya mengunci kemenangan tiga gol tanpa balas. Ketiga gol Real Madrid diborong oleh Cristiano Ronaldo pada menit ke-10, 73', dan 86'.

Hasil ini membuat langkah Real Madrid melenggang ke final Liga Champions terbuka lebar. Kalah dengan selisih dua gol saat gantian bertandang ke markas Atletico di Estadio Vicente Calderon, 10 Mei 2017, sudah cukup membawa El Real berlaga pada partai puncak.

"Tim tampil luar biasa secara keseluruhan. Kami bermain bagus dari peluit pertama sampai yang terakhir. Untungnya, peluang yang didapat berbuah gol," ujar Ronaldo.

"Tiga gol memberi kami keuntungan, namun persaingan masih belum selesai dan Anda tidak bisa bercanda dalam sepak bola. Atletico Madrid adalah tim hebat dan mereka berada di semifinal karena suatu alasan," lanjutnya.

Selepas pertandingan ini, Real Madrid akan menghadapi Granada pada pertandingan pekan ke-36 La Liga Spanyol di Estadio Nuevo Los Carmenes, 7 Mei 2017.

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer