Sukses


Inter Milan Siap Lepas Ranocchia ke Hull City Secara Permanen

Bola.com, Milan - Inter Milan siap melepaskan Andrea Ranocchia ke Hull City secara permanen dengan nilai transfer 8,4-10,1 juta poundsterling pada musim panas 2017, seperti dilansir Gazzetta dello Sport pada Rabu (3/5/2017).

Ranocchia kini bermain di Hull City sebagai pemain pinjaman sejak 31 Januari 2017. Inter Milan menerima dana 1,11 juta poundsterling dari peminjaman Ranocchia.

Namun, kedua kubu tidak membuat klausul pembelian permanen dalam kontrak tersebut. Kini, Hull City dikabarkan berniat memermanenkan jasa pemain asal Italia itu.

Inter Milan juga tidak ingin mempertahankan Ranocchia. Saat ini, kubu La Beneamata sudah memiliki Jeison Murillo, Joao Miranda, Gary Medel, Marco Andreolli sebagai bek tengah.

Namun, klub asuhan Stefano Pioli itu hanya ingin melepaskan Ranocchia dengan harga 8,4-10,1 juta poundsterling. Padahal, nilai pasar Ranocchia berkisar di angka 4,25 juta poundsterling seperti tertera di Transfermarkt.

Sejak pindah dari Inter Milan, Ranocchia menjadi andalan lini belakang Hull City. Pemain berusia 29 tahun itu sudah memainkan 13 pertandingan dan mencetak dua gol untuk The Tigers.

Sumber: Hull Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer