Sukses


Khedira Sebut Allegri Sebagai Pelatih Sepak Bola Terbaik

Bola.com, Turin - Gelandang Juventus, Sami Khedira, menyanjung Massimiliano Allegri sebagai pelatih sepak bola terbaik saat ini. Menurut Khedira, kunci kehebatan Allegri terletak pada pemahaman strategi yang dimilikinya.

Allegri membuat Juventus tampil impresif lewat variasi strategi yang diterapkannya sepanjang musim 2016-2017. Dengan pakem tiga bek sejajar, I Bianconeri menjelma menjadi tim yang solid dalam bertahan dan efektif dalam menyerang.

"Allegri adalah pelatih yang sangat cerdas. Dia memiliki kemampuan yang membuat tim selalu fokus pada permainan yang akan dijalani," ujar Khedira.

"Dia selalu menemukan solusi dan pergantian pemain yang tepat. Dia juga mampu membaca permainan dan memahami apa yang terjadi di berbagai momen pertandingan. Bagi saya, Allegri merupakan pelatih sepak bola terbaik saat ini," tambah pemain asal Jerman itu.

Teranyar, Allegri mampu mengoptimalisasi peran Alex Sandro dan Dani Alves untuk membantu serangan saat Juventus berhadapan dengan AS Monaco pada pertandingan leg pertama babak semifinal Liga Champions (4/5/2017). Formasi itu membuat lini kedua La Zebre telihat lebih hidup. Pada akhir pertandingan, Juventus mencatatkan keunggulan agregat 2-0.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer