Sukses


Zaza Bingung Pilih Juventus atau Real Madrid

Bola.com, Valencia - Striker Valencia Simone Zaza mengaku bingung harus memilih antara mendukung Juventus atau Real Madrid jika kedua tim itu lolos ke final Liga Champions 2016-2017.

"Saya rasa tidak akan menonton partai final jika Juventus melawan Real Madrid. Ini menjadi pilihan yang sulit," kata Zaza kepada Radio Onda Cer.

"Sebagai orang Italia, saya mendukung Juventus. Saya memiliki banyak teman di Juventus. Namun, Alvaro Morata bermain untuk Real Madrid. Dia seperti saudara saya. Saya ingin dia mencetak gol," lanjut Zaza.

Juventus dan Real Madrid berpeluang besar menjadi finalis Liga Champions pada musim ini. Pada leg pertama semifinal, Juventus unggul 2-0 atas AS Monaco, sementara Real Madrid memimpin 3-0 atas Atletico Madrid.

Zaza pernah membela Juventus pada periode 2015-2016. Saat itu, Zaza bukan menjadi pilihan utama, namun tetap bisa mencetak delapan gol dalam 24 pertandingan Juventus di berbagai ajang.

Zaza juga berada satu tim dengan Morata ketika di Juventus. Keduanya bahu-membahu membawa I Bianconeri merebut gelar Serie A, Coppa Italia, dan Piala Super Italia.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer