Sukses


Petinggi AC Milan Temui Wali Kota Milan Bahas Stadion San Siro

Bola.com, Milan - AC Milan mengonfirmasi pertemuan petinggi klub dengan Wali Kota Milan, Giuseppe Sala, untuk membahas tentang Stadion San Siro, seperti dilansir melalui situs resmi mereka, Jumat (5/5/2017).

"Sore ini, petinggi AC Milan, David Han Li dan Marco Fassone, akan bertemu dengan Wali Kota Milan, Giuseppe Sala, di Palazzo Marino. Pertemuan ini untuk membahas pentingnya olah raga untuk kota Milan," tulis situs resmi AC Milan.

"Pada kesempatan yang sama, Fassone dan Han Li menjelasakan strategi mereka untuk klub. Wali Kota juga petinggi AC Milan sepakat Stadion San Siro merupakan tempat yang penting untuk Kota Milan. Kedua belah pihak akan kembali bertemu guna membahas penggunaan stadion tersebut," lanjut tulisan itu.

Pertemuan petinggi AC Milan dengan Wali Kota Milan merupakan rutinitas jelang musim baru. Kondisi tersebut guna membicarakan penggunaan Stadion San Siro yang menjadi kandang I Diavollo Rosso. Stadion bersejarah tersebut dimiliki oleh kota Milan.

Pertemuan ini merupakan kali pertama untuk pemilik baru AC Milan, Rossoneri Sport Luxembourg (RSL). Sebelumnya, kubu I Rossoneri diwakili pemilik lama, Silvio Berlusconi, atau Adriano Galliani.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer